Medan, 15/5 (Antarasumut) - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut memberi santunan tali kasih kepada 82 anak binaan Panti Asuhan Darul Aitam Jalan Medan Area Selatan, Senin (15/5/2017). Tali kasih ini merupakan ungkapan rasa syukur atas karunia Allah SWT sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 

"Kami dari AMPG Sumut merasakan apa yang dirasakan adik-adik. Untuk itu dengan mengharap ridho Allah, kami berbagi kasih kepada adik-adik. Semoga Allah memberkahi kita dan mampu menjalani ibadah puasa yang sebentar lagi memasuki Bulan Ramadhan," kata Ketua PD AMPG Sumut Abdul Rahman SE, saat menyerahkan tali kasih di Panti Asuhan Darul Aitam.

Dalam kesempatan itu Abdul Rahman memohon kepada adik-adik binaan Panti Asuhan Darul Aitam turut mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto selalu sehat dan dalam lindungan Allah hingga sukses menjalankan amanah Partai Golkar sekaligus mampu mengemban amanah rakyat sebagai Ketua DPR RI. 

"Mohon doakan Pak Setya Novanto agar senantiasa sukses menjalankan amanah partai dan pemerintahan. Saya juga mohon doa agar Ketua Umum PP AMPG Fahd El Fouz A Rafiq agar sehat dan mampu menghadapi segala hambatan dan rintangan," katanya.  

Ia juga meminta kepada adik-adik panti untuk mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak H Ngogesa Sitepu dapat menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. 

"Mari kita doakan Kanda Ngogesa agar bisa menjadi pemimpin di Sumatera Utara. Amin," tutur Dedek.  
Menurutnya, tali kasih AMPG ini diupayakan terus berkelanjutan. "Insya Allah, ini akan berkelanjutan setiap menyambut Ramadhan," katanya.

Ketua Yayasan Darul Aitam, Asby Hasan mengungkapkan bantuan ini sangat bermanfaat. Diungkapnya, meski Panti Asuhan Darul Aitam di bawah binaan Aceh Sepakat, kenyataannya anak asuh mereka justru lebih banyak dari Sumut. 

"Paling banyak dari Dairi. Kalau dari Aceh sendiri cuma 12," kata dia. 

Ketua DPC I Aceh Sepakat, Fadli Usman berharap silaturahmi ini terus berlanjut. Ia juga berharap AMPG Sumut terlibat dalam kegiatan Ramadhan di Darul Aitam. 

"Kita rutin melakukan pengajian sehabis magrib. Nanti ketika puasa, kita juga buka puasa bersama, dan sahur," ucapnya. 

Dalam silaturahmi ini AMPG Sumut menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada seluruh anak asuh dan pengurus. Pertemuan ini diakhiri makan siang bersama seluruh anggota AMPG Sumut dengan anak asuh dan Pengurus Yayasan Darul Aitam.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017