Rantauprapat, 8/5 (Antarasumut) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Labuhanbatu menjadikan Milad ke-19 PKS tahun 2017 sebagai momen untuk pemanasan mesin partai dalam menyongsong Pemilu.

"Hal itu kita lakukan agar mesin partai nantinya dapat berjalan menyongsong kemenangan dalam pertarungan Pilgubsu 2018 dan Pileg 2019 mendatang," ujar Ketua DPD PKS Labuhanbatu Ahmad Mulkan didampingi Sekretaris Muhammad Ilham di Rantauprapat, Minggu.

Dalam acara peringatan Milad ke-19 PKS yang digelar di Taman Bermain Anak Stadiun Binaraga Rantauprapat, Ahmad Mulkan berharap momen peringatan ini dapat menjadikan kader untuk semakin menjalin soliditas, kekompakan bersama rakyat agar semakin komoh dan khidmat.

Dalam milad tersebut pihakya menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat yakni lomba jalan sehat yang diikuti sekitar 600 peserta, aksi donor darah dan kegiatan Family Gatering. 

Disela kegiatan itu juga dilakukan pengumuman lomba foto dakwah yang dimenangkan oleh Fitri Lestari Siregar sebagai juara pertama, Taufik Hidayat sebagai juara kedua dan Aprizal Ramadhani sebagai juara ketiga.

"Semua ini kita gelar untuk berbagi kegembiraan dengan masyarakat Labuhanbatu," terang Mulkan.

Kegiatan puncak Milad PKS itupun rupanya membawa kebahagian tersendiri bagi puluhan petugas penyapu jalan di Rantauprapat dengan memberikan santunan.

Mulkan juga berharap DPD PKS Labuhanbatu dapat terus menjalin komunikasi dengan para petugas penyapu jalan itu. Sebab DPD PKS Labuhanbatu juga ada menjalankan program 'Jumat Berbagi' yang dilakukan setiap minggunya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017