Tebing Tinggi, 3/5 (ANtarasumut) - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar acara keagamaan Isra’ Mi’raj 1438 H Tahun 2017 tingkat Kabupaten Sergai yang dipusatkan di lapangan bola kaki Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (3/5).

Dalam sambutannya Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengemukakan bahwa Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan pada hari ini mempunyai tujuan utama sebagai sarana silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat Sergai. 

Selain sebagai sarana silaturahmi, dalam setiap kesempatan saya selalu menyampaikan sambutan dan memberikan informasi terkini terkait kondisi pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, papar Soekirman.

Bupati Sergai berharap dengan informasi masyarakat yang hadir dapat memahami dan berperan aktif dalam mensukseskan proses pembangunan yang sedang dan akan berjalan. Sedangkan fungsi dan manfaat dari pelaksanaan kegiatan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk menyadari secara penuh pentingnya silaturrahmi dalam membangun kebersamaan. 

Oleh karenanya Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk dapat ,mengkomunikasikan inti sari kegiatan ini kepada jiran tetangga, saudara dan sanak famili baik terhadap informasi pembangunan maupun terkait dengan esensi Isra’ Mi’raj, karena. 
Sebagai umat muslim hendaknya senantiasa saling ingat mengingatkan akan kebaikan yang dapat menciptakan suasana kehidupan beragama yang baik ditengah-tengah masyarakat, terang Soekirman.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017