Tanjungbalai,3/5 (Antara) - Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial, Rabu, memberikan hadiah berupa sepeda dan uang Dolar Singapore kepada warga daerah itu yang bisa menjawab pertanyaan dadakan dari kepala daerah itu.

Tiga unit sepeda anak-anak diraih masing-masing warga yang bisa menjawab pertanyaan yaitu, lima nama mantan Ketua DPRD Tanjungbalai, lima mantan Wali Kota Tanjungbalai dan anak penghapal teks Pancasila.

Sementara itu, tiga warga lainnya mendapat hadiah mata uang pecahan 10 Dolar Singapore setelah berhasil menjawab pertanyaan tentang program prioritas Pemkot Tanjungbalai tahun 2017 yang dikemukakan Wali Kota dalam acara syukuran atas rekor/anugerah sebagai Wali Kota Termuda di Indonesia dari Muri itu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga memberikan penali kasih kepada ratusan anak Yatim/Piatu, serta ribuan warga Tanjungbalai yang merupakan pengusung pasangan Syahrial-Ismail yang maju lewat jalur perseorangan pada Pilkada Tanjungbalai 2016.

Sebelumnya Wali Kota Tanjungbalai mengemukakan beberapa proyeksi pembangunan tahun 2017 yakni, objek wisata pulau Beswesen, Pelabuhan Penumpang Internasional merupakan kerja sama Pemkot dan PT. Pelindo.

Peresmian Hotel SMK milik Pemkot Tanjungbalai dan Pembangunan Infrastruktur program NUSSP berbiaya 39 USD atau setara Rp49 Miliar bantuan ADB yang akan dilaksanakan Badan Kesewadayaan Masyakat/BKM. ***4*** (KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017