Manchester (ANTARA News) - Penjaga gawang David de Gea siap memperkuat Manchester United (MU) setelah sebelumnya absen lantaran didera cedera pangkal paha dalam laga melawan Sunderland di ajang Liga Inggris pada pekan lalu.

De Gea siap menahan laju serangan dari sederet predator skuad the Blues. Manchester United siap menjamu Chelsea dalam laga Liga Inggris yang digelar di Old Trafford, Manchester, pada Minggu waktu setempat, atau Minggu malam, pukul 22.00 WIB. Duel itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Skuad asuhan pelatih Jose Mourinho itu juga akan diperkuat Wayne Rooney dan Ashley Young. Kedua pemain pilar itu kembali berlatih setelah mengalami cedera engkel dan pangkal paha.

Mourinho siap memompa semangat anak asuhannya lantaran MU teramat memerlukan kemenangan agar mampu menjaga peluang finis di zona empat besar klasmen akhir Liga Inggris musim kompetisi 2016/17.

Sementara itu, pelatih Chelsea siap menurunkan kekuatan penuh dengan formasi andalan 3-4-3.  Cesc Fabregas dan Willian melabrak pertahanan skuad Iblis Merah.

The Blues punya motivasi ekstra untuk mengakhiri rekor MU yang tidak terkalahkan dalam 21 laga di ajang Liga Inggris. Pekan lalu MU menang 3-0 atas Sunderland.

MU menelan kekalahan 0-4 dari Chelsea pada Oktober tahun lalu. Capaian ini tentu saja menjadi modal skuad asuhan Conte untuk mengulangi sukses gemilang manakala tampil di Old Trafford.

Kemenangan di Old Trafford jelas-jelas makin mendekatkan cita-cita Conte untuk memberi gelar bagi Chelsea di musim ini

Pewarta: Antaranews

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017