Lubuk Pakam, 24/3 (antarasumut) – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara syukuran pada hari jadinya yang ke-35 secara serentak di 35 kantor cabang perwakilan. Salah satu kegiatan di gelar di Lubuk Pakam, Deliserdang , Kamis, 23/3.

Presiden Direktur WOM Finance Djaja Suryanto Sutandar mengatakan tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal perusahaan untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang lebih baik dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

 â€œDi usia ke-35 ini perusahaan akan lebih menunjukkan eksistensinya lebih baik lagi, baik dari segi performa, kesejahteraan karyawan maupun kepercayaan konsumen.” tambahnya

Acara ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian diantaranya pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada konsumen loyal dan kegiatan sosial dilingkungan sekitar kantor.

Kegiatan sosial yang diselenggarakan perusahaan adalah pemberian bantuan kepada lingkungan area kantor cabang perwakilan. Bantuan yang diberikan perusahaan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah kantor cabang perwakilan. Disamping itu, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada konsumen yang dengan setia menggunakan produk dan jasa perusahaan.

Acara syukuran yang digelar secara nasional ini, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan terhadap dukungan masyarakat. Dengan dukungan dari masyarakat, perusahaan telah tumbuh dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat selama 35 tahun di Indonesia.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017