Padangsidimpuan, 22/3 (Antarasumut)- Dalam menyambut kunjungan Presiden RI Joko Widodo jalur lalu lintas dari Kota Padangsidimpuan dan hendak keluar Kota Padangsidimpuan normal.

Kapolres melalui, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP M Hasan, Rabu, mengatakan kepada wartawan, kondisi lalu lintas pada saat kunjungan Presiden RI Joko Widodo normal dan tampak seperti biasanya, tidak ada penumpukkan jalan dan tidak ada pengalihan arus lalu lintas.

Personil Lalulintas tetap bejaga, mengingat jalur darat dominan dipergunakan Pejabat Menteri RI dalam rombongan kunjungan Presiden RI tersebut, sesuai arahan pimpinan seluruh pasukan Polres Kota Padangsidimpuan dalam hal ini petugas Lalu Lintas tetap siaga menindak lanjutin kunjungan tersebut selama 24-25 Maret.

Sudah kita standby kan BKO 11 personil Lalu Lintas, dan untuk keseluruhan ada 50 personil yang disiapkan secara keseluruhan dalam pengaman jalur jalan raya wilayah resort Kota Padangsidimpuan, tidak lupa kita juga membackup jalur di 28 titik mulai dari Jalur plamboyan hingga perbatasan manunggang, Tapanuli Selatan, ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017