Panyabungan, 18/3 (Antarasumut) – Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengharapkan kepada organisasi Pemuda Pancasila untuk  menjadi garda terdepan didalam kemajuan dan pembangunan kabupaten Mandailing Natal kedepan.
 
Harapan kepada Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing tersebut disampaikan Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution  pada saat pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal priode 2017 – 2021 di Taman Raja Batu, Komplek perkantoran Payaloting, Aek Godang, Sabtu.
 
“Saya mengharapkan organisasi Pemuda Pancasila nantinya dapat menjadi garda terdepan untuk kemajuan pembangunan di Mandailing Natal kedepan,” ujarnya.
 
Ia mengatakan, Mandailing Natal tidak bisa terlepas dari pada Pemuda Pancasila hal itu dikarenakan pendiri organisasi yang anti dengan  Partai Komunis Indonesia ini didirikan oleh putra asli Mandailing Natal yakni Alm.Jenderal Abdul Haris Nasution. Untuk itu kepada organisasi ini juga sangat diharapkan perannya didalam mewanti-wanti  kebangkitan  PKI di Indonesia khusunya di kabupaten Mandailing Natal.
 
“Saya selaku Bupati Mandailing Natal menaruh harapan terhadap Pemuda Pancasila untuk mewanti-wanti rongrongan yang datang terhadap negara dan juga tentunya yang ada dimadina,” sebut Bupati.
 
Selain itu untuk organisasi ini juga diharapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik  sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi yang fositif bagi pembangunan di daerah itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017