Sipirok,24/11(Antarasumut)-Bupati Syahrul M.Pasaribu bertindak sebagai pembina upacara pada puncak peringatan hari jadi ke-66 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, di halaman upacara Kantor Bupati di Sipirok, Kamis.

Dalam pidatonya Bupati Syahrul M.Pasaribu mengatakan dengan dukungan komponen masyarakat selama ini menjadikan motivasi, tekad, dan semangat juang membangun agar Tapsel sejajar dengan daerah lain yang sudah maju.

Kepada ribuan komponen masyarakat yang hadir Bupati Syahrul mengatakan semakin menambah semangat bagi dirinya melaksanakan dan melanjutkan pembangunan.

Disitu Syahrul membuka kembali memori 66 Tahun Tapsel dengan sejumlah tantangan dan persoalan dan menjadi catatan bagi komponen pembangunan.

"Para pejuang Pembangunan Tapsel sudah secara silih berganti menakhodai Tapsel dan telah berkontribusi positif dalam percerpatan pembangunan daerah, kita harus tetap menghargai sejarah itu," sebutnya.

Sejalan dengan itupula, Bupati Syahrul menyampaikan rasa hormatnya kepada para mantan bupati dan wakil bupati Tapanuli Selatan serta mantan ketua dan anggota dewan yang telah berkontribusi melalui kiprah karya nyata membangun daerah.

Bupati juga mengajak komponen masyarakat untuk sepakat memajukan Tapsel dengan tetap bersinergitas dan berkomitmen dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing demi derajat, kecerdasan, dan kesejahteraan masyarakat.

Tujuan tersebut kata bupati sesuai dengan tema diusung;"Dengan hari jadi ke-66 Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2016 kita tingkatkan produktifitas dan etos kerja untuk menuju kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas, dan sejahtera".

Peringatan Hari Jadi ini dihadiri Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Plt Sekda, unsur pimpinan dan anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala daerah tetangga, Mantan bupati dan wakil bupati Tapsel, Ketua TP PKK, serta pejabat daerah tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016