Medan, 22/10 (Antarasumut) - Tim Futsal Sumatera Utara menargetkan raih medali emas di ajang Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) VII tahun 2016/1438 H Banten yang akan dilaksanakan  22 s/d 28 Oktober 2016.

“Dari hasil latihan dan uji yang yang telah kita laksanakan selama ini dengan berbagai klub futsal yang ada di Sumut kita yakin dapat menggondol medali emas cabang futsal ke Kota Medan,” ujar pelatih futsal tim Sumut Mery Simargolang didampingi asisten pelatih M Faisal Batubara kepada wartawan di Serang – Banten, Sabtu (22/10). 

Mery mengungkapkan  keyakinannya meraih medali emas bukanlah omong kosong belaka, semuanya sudah ada hitung-hitungannya, serta pihaknya sudah dapat mengukur kekuatan lawan.

Ketika disinggung tentang kondisi atlet secara keseluruhannya, Mery mengungkapkan bahwa seluruh pemain dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera. 

“Sampai saat ini kondisi pemain kita dalam keadaan fit, dan tidak ada yang mengalami cedera,” sebutnya.

Futsal Sumut menurun para pemain Andrisyah Putra, Khairul Fazri, Bambang Sempurna, Al Farizi Sitompul, Anugrah Angkat, Ahmad Reza Mahendra, Ahmad Rafqi, Jaka Laksana, Azmardin, Edi Usman Harahap.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016