Pandan, 24/8 (Antarasumut)- Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Tengah terpilih sebagai juara I mobil hias Satuan Kerja Perdangkat Daerah (SKPD) Tapteng dalam rangka Hari Jadi Tapteng ke 71 tahun. 

Mobil hias hasil desain keluarga besar Dinas Pendidikan Tapteng ini mengambarkan betapa pentingnya pendidikan dan belajar.

Selain itu juga, mobil hias itu diisi dengan berbagai informasi dan keberhasilan Dinas Pendidikan Tapteng mencerdaskan masyarakat Tapteng. 

Tidak ketinggalan para guru Tapteng yang berprestasi di tingkat Nasional dan Provinsi, Kabupaten ikut ditampilkan.

Dari 53 mobil hias yang ikut bertanding, dewan juri menjatuhkan pilihan mereka kepada mobil hias Dinas Pendidikan Tapteng. 
Sedangkan juara II diraih oleh BKD Tapteng, dan Juara III dari Bapedalda Tapteng.

Masing-masing dari SKPD menggambarkan bagimana Dinas mereka dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari demi pelayanan kepada masyarakat.

Kadis Pendidikan Tapteng, Delata Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada timnya yang sudah bekerja keras mendesaint mobil hias milik mereka. 

Ia berharap, dengan adanya kebersamaan tersebut, akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dunia pendidikan Tapteng.

“Terimakasih kepada para dewan juri dan juga masyarakat Tapteng yang telah menyaksikan mobil hias kami dari Dinas Pendidikan Tapteng,”kata Delta dengan semangat.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016