Tapanuli Selatan, 11/7 (Antarasumut)- Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tapanuli Selatan menyelenggarakan acara halal bi halal, Senin.

Pelaksana tugas Kepala dinas PU Tapanuli Selatan, Malik Assalih mengatakan halal bi halal tersebut dalam rangka memasuki hari raya idul fitri 1437 hijriyah.

Tema yang diusung dalam acara yang dihadiri seluruh jajaran staf PU Tapanuli Selatan "mari kita jalin kekompakan dan persaudaraan, saling memaafkan dengan hati yang tulus". 

"Sesuai tema halal bi halal mari kita tetap menjaga soliditas, , kekompakan utamanya sesama staf dalam rangka meningkatkan kulitas dan etos  kerja di dinas PU ini," harapnya.

Pelaksana tugas Kadis PU Malik atasnama pribadi menyampaikan mohon maafnya atas kesalahan dan kekhilafannya selama menjalankan tugas selama ini.

Arwin Siregar, mantan kadis PU Tapanuli Selatan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan halal bi halal tersebut.

"Kiranya acara seperti ini bukan hanya bersifat serimonialnya saja tetapi dapat berkesinambungan dan ditingkatkan lagi," katanya.

Sementara Al -ustadz, fadli Nasution dalam mengisi siraman rohani di acara ini mengatakan maaf memaafkan satu hal wajib dan dianjurkan dalam ajaran agama.

"Selain meminta ampun kepada Allah Swt, memaafkan kesalahan orang lain adalah satu sikap terpuji dan diutamakan," katanya.

Lebih lanjut ustadz mengajak seluruh yang hadir untuk tetap mengagungkan Allah, kemudian  kedua orangtua, serta dapat membina keluarga dan rekan sejawad.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016