Asahan, Sumut, 12/7, (Antarasumut) - Untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi serta kebersamaan, Kapolres Asahan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, melakukan halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri 1437 H tahun 2016 di rumah dinas Kapolres, Selasa (12/7).

Tatan mengatakan melalui momentum halal bihalal diharapkan kebersamaan dan keakraban dilingkungan jajaran kepolisain resrort Kabupaten Asahan semakin baik.

Begitu juga hubungan antara Kepala daerah, forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), tokoh masyarakat, rekan rekan wartawan serta unsure lainya semakin baik, sehingga koordinasi untuk menjaga kekondusifaan Asahan semakin terjaga.

“ Dengan halal bihalal ini saya harapkan dapat pererat tali silahturahmi dengan lebih baik,” demikian kata Tatan saat memberikan sambutanya kepada tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan pun terlihat jelas sekali dalam kegiatan tersebut. Kapolres dan sejumlah perwira dengan santun menerima dan menyampa tamu yang hadir. Sekaligus saling mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

“Saling memaafkan di Idul fitri perlu dilakukan, sebagai manusia kita tak luput dari salah yang disengaja atau tidak. Maka itu momentum ini sangat pas dilakukan,” ungkap Tatan.

Acara halal bihalal tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP  bersama sejumlah SKPD, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Enjang, Danyon 126 KC, Letkol Jatmiko Aryanto beserta jajarannya.

Pewarta: indra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016