Padangsidimpuan 19/5 (Antarasumut)- Keluarga yang menerima bantuan Hidrocaplus Indra Saputra yang tinggal di Desa Huta Koje, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara menangis ketika menerima bantuan Uang tunai senilai Rp.3 Juta lebih dari Camat Padangsidimpuan Tenggara Zulkifli Dalimunthe, Kamis.

Anak yang bernama Indra Saputra (1 tahun) yang telah mengidap penyakit Hidrocepalus selama 1 tahun tersebut akhirnya dapat bantuan dari Pemerintah kota Padangsidimpuan untuk diberangkatkan ke Rumah Sakit H Adam Malik di Medan.

Camat Padangsidimpuan Tenggara Zulkifli Dalimunthe menjelaskan ini bentuk keperdulian dari Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan berdasarkan perintah Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi agar memberikan perhatian kepada masyarakat apabila ada kendala terkait penyakit segera ditangani.

Camat Zulkifli, didampingi Sekcam Amri Taufik Hasibuan juga berharap nantinya Indra Syaputra segara ditangani jika tiba di Rumah Sakit H Adam Malik, Medan.

Sementara itu Ahmad Tonipta di dampingi istri Nurmaisyah yang juga orang tua dari Indra Syaputra menjelaskan, kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan terkhsus Camat Padangsidimpuan Tenggara, dengan bantuin ini nantinya anak kami segera sembuh dan sehat kembali saat dirawat nantinya di Rumah Sakit H Adam Malik, ucapnya sambil menangis.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016