Rantauprapat, 17/4 (Antarasumut) - Bupati Labuhanbatu Pangonal harahap membuka turnamen voli dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu yang berlangsung selama 30 hari di Lapangan Vollyball Lingkungan Danau Balai C Kelurahan Danau Balai Kecamatan Rantau Selatan.

"Bermainlah dengan sportif dan tidak mencederai teman atau lawan bermain, galilah kemampuan yang lebih bagus untuk meraih prestasi," katanya.

Menurut Bupati Labuhanbatu Periode 2016 – 2021 ini, kemenangan diraih adalah berkat perjuangan, namun dalam setiap bertanding hendaklan menjunjung tinggi sportifitas, yang menang jangan merasa puas dan bangga dan yang kalah jangan berkecil hati karena itu adalah kemenangan yang tertunda.

Khusus kepada para pendukung atau supporter saya harapkan untuk dapat memberikan support atau semangat agar dapat bermain dengan baik dan bersama-sama menjaga keamanan selama pertandingan ini berlangsung, kata Pangonal Harahap mengingatkan.


Parmin, S.Pdi selaku panitia penyelenggara kegiatan Turnamen Volly Ball dalam laporannya menyatakan bahwa kegiatan turnamen ini disponsori oleh anak-anak remaja Mesjid Al Hidayah Kelurahan Danau Balai yang diikuti sebanyak 26 tim.

Yang terdiri dari 22 tim dari Kabupaten Labuhanbatu, 2 tim dari Kabupaten Labura dan 2 tim dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kegiatan ini dilaksanakan selama 30 hari, sebutnya singkat.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016