Panyabungan Sumut 26/4 (Antara) Bupati Madina Drs Dahlan Hasan didampingi Ketua Tp-pkk Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan membuka MTQ ke XV tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Tapian Sirisiri Syariah Komplek Perkantoran Bupati Mandailing Natal

“Melalui momentum MTQ ke XV kali ini kiranya dapat melahirkan Qoriah terbaik yang nantinya dikirim sebagai utusan peserta MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara dan dapat membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal kata Dahlan Hasan di Panyabungan Selasa.

Dan bagi para Dewan Juri yang sudah dikukhkan kiranya benar-benar dapat bertugas dengan baik serta adil dalam memberikan penilaian kepada seluruh Khafilah peserta dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Mandailing Natal katanya.

Ia meminta kepada para seluruh peserta agar benar-benar semangat dan serius dalam mengikuti pelaksanakan MTQ sebab para peserta yang hadir merupakan utusan terbaik dari masing-masing Kecamatan.

Mudah-mudahan MTQ ke XV yang diadakan di Tapian Sirisiri Syariah ini akan mendapatkan hidayah dan membawa keberkahan bagi masyarakat Mandailing Natal menuju kesejahteraan serta perubahan kata Dahlan Hasan.

Pembukaan MTQ ke XV juga dihadiri para unsur FKPD, Mudir Ponpes Mustofawiyah Purba Baru, Sekda, anggota DPRD, Tokoh Adat serta para pimpinan Skpd dan Camat berikut OKP bersama para Pelajar.



Pewarta: Mansur Lubis

Editor : Mansur Lubis


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016