Padangsidimpuan 14/4 (Antarasumut)- Organisasi Wanita Islam (OWI) kota Padangsidimpuan ber audensi dengan Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi, di ruangan Walikota Padangsidimpuan, Kamis.

Wakil Ketua OWI Padangsidimpuan Sri Hartati menjelaskan usai ber audensi,  kami sangat bangga Walikota Padangsidimpuan menyambut OWI dengan baik secara positif.

OWI siap bersinergitas dengan Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan kedepan, dalam progam pemerintah, karena masing-masing sektor ada pengurus kita.

Kami juga berharap Pembinah OWI Padangsidimpuan yaitu Walikota Andar Amin Harahap, S.STP, MSi mendukung para kader OWI mulai dari Desa hingga Kecamatan dalam mengembangkan program yang di pimpin Andar Amin Harahap.

Ia juga menambahkan OWI direncanakan pada 29 April nanti akan melaksanakan pelantikan dan Milad ke 54 untuk Tingkat Provinsi OWI yang akan terlaksana di kota Padangsidimpuan, harapnya ketika ber audensi dengan Walikota Padangsidimpuan.

OWI kota Padangsidimpuan juga memiliki tema pada acara Milad OWI ke 54 yakni Pemimpim Berkribadian Sehat.

Sementara itu Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi melalui Kakan Kesbang Sende Tua Hasibuan menjelaskan Pemko siap bersinergi dengan OWI karena sistem pengkaderan OWI sangat tertata secara basis islam mulai dari perdesaan hingga Kecamatan, jadi tidak ada alasan jika Pemko Padangsidimpuan tidak mendukung program OWI.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016