Padangsidimpuan 16/3 (Antarasumut) - Wali Kota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap membuka Musyawarah Daerah V KNPI Padangsidimpuan yang digelar di Aula Pertemuan Hotel Sitamiang, Rabu.

Dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya mengharapkan musda ini dapat membentuk pemuda yang baik untuk pembangunan sehingga nantinya pemuda di kota itu dapat memberikan kontribusi positif untuk bersinergi pada setiap permasalahan dalam hal pembangunan.

Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso mengatakan tidak boleh ada keraguan dalam berorganisasi, apa lagi di KNPI.

"Ada promblem besar kita di depan mata yang harus kita selesaikan, jangan ada lagi pembahasan dualisme KNPI mulai dari pusat hingga daerah," katanya.

Ketua Karateker KNPI Kota Padangsidimpuan, Pertama Yul Asmara, mengatakan jangan ada perpecahan pemuda di kota Padangsidimpuan, jika ada perpecahan berarti merupakan mundurnya penyemangat yang ada saat ini.

Ia juga menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih jika Pemkot Padangsidimpuan mampu memberikan semangat untuk seluruh pemuda yang ada di kota itu.

Kapolres Padangsidimpuan melalui Waka Polres Kompol T Bosar Pane menjelaskan bahwa pihaknya tetap mendukung Musda KNPI tersebut, dalam arti tufoksi pengaman dan pengayom.

"Kami juga berharap pemuda yang ada di kota Padangsidimpuan menjaga ketertiban sehingga nantinya orientasinya keamanan Kota Padangsidimpuan bisa terjaga secara menyeluruh," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016