Panyabungan, 8/3 (Antarasumut) - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Mandailing Natal dimeriahkan dengan karnaval dan marching band.

Bupati Madina Dahlan hasanmengatakan, karnaval maupun marching band yang diikuti dari seluruh tingkatan sekolah juga kalangan masyarakat umum mayoritas bernuansakan Islam.

Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dalam setiap penyambutan Hut Madina tepatnya pada 9 Maret agar tetap dilaksanakan serta dapat ditingkatkan dan saya merasa bangga tingginya antusias masyarakat dalam kegiatan ini katanya.

Melalui momen yang bersejarah seperti ini merupakan suatu bukti kebersamaan antara Pemkab Madina dengan seluruh elemen masyarakat dengan satu tujuan membuka Desa terisolir menuju gerbang Madina yang Madani kata Dahlan Hasan.

Sesuai yang dilansir Antara selain kalangan sekolah dan masyarakat kegiatan karnaval juga dimeriahkan oleh Tp-pkk Madina dibawah binaan Ny Ika Desika Dahlan Hasan bahkan karnaval juga disukseskan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (Skpd) Kabupaten Mandailing Natal.

Pewarta: Oleh Mansur Lubis

Editor : Mansur Lubis


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016