Padangsidimpuan 26/11 (Antarasumut)  - Seluruh Dewan Pimpinan Cabang se-Kota Padangsidimpuan sepakat mendukung  Erwin Nasution untuk memimpin kembali Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padangsidimpuan periode 2015-2020.

Ketua DPC PAN Padangsidimpuan Tenggara, Muhammad Akhir Nasution mengatakan Erwin Nasution selama menjadi Ketua DPD PAN telah mampu membuat gebrakan baru bagi partai berlambang matahari itu.

"“Kami jelas mendukung, sebab beliau masih layak memimpin kembali sesuai dengan bukti-bukti karya nyata beliau selama ini dalam membesarkan partai." katanya.

Salahsatu diantaranya yang menonjol, dengan kepribadian beliau ini yang sangat peka dengan persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Beliau tidak tinggal diam ketika terjadi musibah dan seperti kabut asap yang baru-baru ini," katanya.

Ketua DPC PAN Padangsidimpuan Angkola Julu, Ali Musalan Daulay  mengatakan dia mendukung sepenuhnya H Erwin Nasution sebagai Ketua DPD PAN Kota Padangsidimpuan pada periode selanjutnya.

DPC PAN Padangsidimpuan Selatan, Muhammad Zulkhaeri berharap, dengan terpilihnya Erwin Nasution pada Musda ini, PAN tetap solid dan semakin maju sebagai partai yang diidamkan rakyat, khususnya di Kota Padangsidimpuan.


Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015