Lubukpakam, 27/7 (Antarasumut) - Pemkab Deliserdang menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1436 H jajaran PNS, seusai apel pagi dihalaman Kantor Bupati Deli Serdang, sekaligus melepas kontingan Kafilah MTQ ke 35 tingkat Sumut di Kisaran, Senin ( 27/7).

Acara diawali dengan sarapan pagi bersama selanjutnya pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Qori Deli Serdang Nazli Aditya Isnaini, dihadiri langsung Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Wabup H Zainuddin Mars.

Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Ketua GOPTKI Ny Hj Asdiana Zainuddin,Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Hj Titiek Asrin Naim, Sekdakab Drs H Asrin Naim, Para Staf Ahli Bupati, Asisten ,Pimpinan SKPD serta seluruh PNS jajaran Pemkab Deli Sserdang.

Atas nama Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan secara peribadi beserta keluarga menyampaiakan mohon maaf lahir dan bathin demikian jugadirinya menyatakan memaafkan seluruh jajaran PNS mungkin ada khilap dan salah ketika dalam menjalan kan tugas sehari-hari.

Bupati berharap ibadah yang dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan mendapat hikmah termasuk dalam peningkatan kedisiplinan diri serta kepekaan terhadap sekelilingnya, terlebih dalam menghadapi tugas tugas kedepan.

Demikian juga kepada saudara kita yang tidak diwajibkan berpuasa diucapkan terimakasih karena telah menunjukan penghormatan dan menghargai umat yang melaksanakan puasa.

Sikap ini tentu harus kita pupuk dan tingkatkan bagi kokohnya kebersamaan dan terjaganya organisasi ini yang kita harapkan menjadi modal kekuatan bagi perwujudan Visi-Misi Pembangunan Deli Serdang yaitu" Deli Serdang yang maju berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan"

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Kabag Kemasyarakatan Drs H Asli Rambe SH Mpd, menjelaskan, kegiatan Halal Bi Halal 1436 H, ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam upaya membangun Deliserdang sejalan dengan visi-misi nya.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015