Panyabungan, Sumut 18/03 (Antara) – Kapolres Mandailing Natal AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, SIK didampingi Wakpolres Kompol Nur Hakim H mengunjungi masyarakat Kelurahan Simangambat Kecamatan  Siabu dalam  acara kopi malam bersama, Selasa.

AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, SIK mengatakan, acara kopi malam bersama sengaja diadakan mengingat masa tugasnya yang telah menjabat selama lebih kurang tiga bulan. Kegiatan dialog ini juga bertujuan untuk melakukan pendekatan antara kepolisian dan masyarakat yang  nantinya terus berlanjut ke daerah lain.

Dia berharap masyarakat dapat berdampingan dan bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat (pekat) seperti perjudian, narkoba, pencurian, dan hal – hal lainnya yang menyalahi hukum.

“Untuk itu seluruh orang tua benar – benar diharapkan  dapat mengontrol pendidikan terhadap anak saat ini, mengingat tingginya kemajuan zaman yang dapat merusak moral anak bangsa, katanya.

Polri khususnya Polres Madina jelasnya, akan berupaya memberantas penyakit masyarakat tersebut dan ini merupakan perhatian Polres Mandailing Natal sesuai dengan perintah Kapoldasu Irjen Pol Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, S.H., M.Si. Dalam rangka pemberantasan judi, dan narkoba khususnya di wilayah kerja seluruh Polres di Polda Sumut, k

“Sementara Kepala Lingkungan IX Kelurahan Simangambat,  Zakaria Siregar yang juga perwakilan masyarakat  berharap Kapolres Madina tegas terhadap pelaku pelanggaran hukum seperti judi, narkoba, pencurian. "Melalui kerjasama yang baik, masyarakat sangat mendukung kinerja kepolisian, katanya.

Acara Kopi malam juga diikuti Kapolsek Siabu AKP M.Rusli SH, Kasat Narkoba AKP Timbul Sihombing, Kasat Bimas AKP Aswin Noor, Lurah Simangambat, tokoh adat, tokoh agama, beserta seluruh masyarakat .

 

 

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015