Panyabungan Sumut  16/3 (Antara) Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution menyambut baik reses Anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan Tabagsel Sumut VII , Senin

"Mudah-mudahan dalam kunjungan kali ini apa yang diharapkan masyarakat Madina melalui Pemkab Madina dapat terwujud diberbagai sektor baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan jembatan begitu juga dengan pembangunan pelabuhan laut serta pembangunan lapangan udara akan terlaksana secepat mungkin guna meningkatkan kesejahteraan Mandailing Natal," kata  bupati saat menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Sumut, Senin.

Dijelaskan dia, terkait tentang pembangunan lapangan udara, Pemkab Madina sudah mendapat persetujuan dan dukungan penuh dari Kementerian Perhubungan.

Dia berharap,  Anggota DPRD Sumut yang berasal dari daerah pemilihan Sumut VII akan menyahuti dan mewujudkan impian rakyat Madina.

Dia juga mengharapkan agar kerja sama dalam pembrantasan narkoba Di Madina dapat ditingkatkan karena daerah tersebut  merupakan pemasok ganja urutan kedua terbesar di Indonesia. Atas kerja sama seluruh lapisan masyarakat dengan kepolisian dan badan narkotika serta pemerintah diyakini akan mampu membrantas peredaran Narkoba Di Mandailing Natal.

Anggota DPRD Sumut yang melaksanakan reses kali ini antara lain CHaidir Ritonga (Partai Golkar), Iskandar Sakti Batu Bara (FPAN), Tiaisah Ritonga (Partai Demokrat), Sutrisno Pangaribuan (Partai PDI-P), Ahmadan Harahap (Partai PPP).

Acara Reses DPRD Sumut juga diikuti Sekda Madina Drs H M Yusuf Nst Msi, para Asisten dan seluruh pimpinan Skpd pemkab Madina beserta jajarannya.

Pewarta: Mansur Lubis

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015