Langkat, Sumut, 13/6 (Antara) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, AKBP Yulmar Tri Himawan menjagokan kesebelasan Inggris bakal keluar sebagai juara piala dunia 2014 yang digelar di Brazil.

"Inggris akan keluar sebagai juara piala dunia," kata Kapolres Kabupaten Langkat AKBP Yulmar Tri Himawan, di Stabat, Jumat.

Yulmar menjelaskan walaupun sering gagal, namun favoritnya tetap kesebelasan Inggris, dan pantas diunggulkan dalam piala dunia kali ini, sebab memiliki pemain-pemain yang hebat.

Bahkan liga sepak bolanya dipandang sebagai liga yang paling baik di dunia, apalagi pelatih Roy Hodgson tidak hanya memanggil para pemain yang sudah punya nama dan berpengalaman, tapi sejumlah pemian muda juga diikutsertakan.

Sebut saja misalnya, Ross Barkley, Raheem Sterling, keduanya merupakan pemain debutan dari Everton dan Liverpool.

Apalagi Roy Hodgson juga membawa pemain seperti Danny Welbeck, Rooney, Steven Gerrard, Glen Jhonson, Frank Lampard dan yang lainya.

Secara terpisah Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Langkat AKP Rosyid Hartanto malah manjagokan kesebelasan Brazil yang akan keluar sebagai juara piala dunia.

"Ya favorit juara adalah Brazil," katanya, sambil menambahkan modal mereka sudah lima kali sebagai juara piala dunia dan sebagai tuan rumah.

Salah satu keuntungan tim tuan rumah, tentu mendapat dukungan dari para penontonnya, ungkap Rosyid.
Lihat saja daftar pemain yang diracik sang pelatih Luiz Filipe Scolari, tidak ada nama yang asing di sana bagi telinga pencinta sepak bola.

Mereka adalah Julio Cesar, Neymar, Jo, Hulk, Fred, Maicon, Fernandinho, Hernanes, Daniel Alves, Marcelo, Oscar, Ramires, katanya.***3***
(T.KR-IFZ/C/Suparmono/Suparmono)

Pewarta: Imam Fauzi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014