Oleh Juraidi

Medan, 18/3 (Antara) - Manajemen PS Kwarta memastikan akan merekrut satu legiun asing untuk memperkuat tim tersebut dalam menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014-2015.

CEO Kwarta FC Muhammad Arief Fadillah di Medan, Selasa, mengatakan bahwa pemain asing yang akan direkrtut tersebut Jorge Roberto pernah bergabung dengan klub ternama Argentina, River Plate.

"Dia pernah bermain di River Plate. Masih muda, baru 23 tahun. Dia akan segera berlatih bergabung dengan pemain lain secepatnya," katanya.

Pemain yang berposisi sebagai striker itu rencananya akan hadir di Medan pada 28 Maret mendatang.

Tim berjuluk Burung Sumatera itu percaya dengan agensi yang mendatangkan pemain, sehingga tidak akan melakukan seleksi lagi pada Jorge.

"Dia langsung bergabung dan teken kontrak," tegas Arief.

Sebelumnya, pelatih kepala PS Kwarta Slamet Riyadi mengatakan bahwa pihaknya merasa yakin timnya bisa berbicara banyak di divisi utama, setelah melakukan persiapan khusus selama tiga bulan terakhir.

"Memang masih ada yang harus kita perbaiki termasuk penambahan pemain. Tapi kami yakin persiapan akan maksimal sebelum liga digelar," ujar eks-centre back PSMS itu. (KR-JRD)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014