Medan, 7/1 (Antara) - Kamar Dagang Indonesia Medan mencari sosok calon ketua baru untuk memimpin lembaga tersebut dalam lima tahun mendatang.

Ketua Kamar Dagang Indonesia Kota Medan Bayu Fadlan di Medan Selasa mengatakan pihaknya akan menggelar Musyawarah Kota (Musko) ke-4 pada 18 Januari 2014.

"Muskot ini nantinya akan memilih ketua yang baru untuk periode 2014-2017, serta menyusun program-progran kerja kedepan," katanya saat beraudiensi dengan Pelaksana tugas Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Ia mengatakan pada awalnya ada lima kandidat namun jumlah itu semakin berkurang dan sampai saat ini hanya tinggal dua kandidit yang akan "bertarung" pada musyawarah nanti.

Pemkot Medan selaku mitra Kadin Medan, ia berharap Plt Wali Kota nantinya dapat menghadiri sekaligus membuka musyawarah tersebut,
Karena Kadin terdiri dari bermacam asosiasi dan tidak terlepas dari kebijakan pemerintah kota,
dan Kadin merupakan mitra kerja pemerintah kota yang terus membangun sinergitas didalam menjalankan program kerja masing-masing.

"Kami berharap kehadiran Bapak Eldin untuk membuka acara tersebut sekaligus memberikan arahan dan bimbingannya," katanya.

Sementara Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan Kadin merupakan tempat bernaung para pebisnis yang ikut memberikan kontribusinya kepada pembangunan Kota Medan.

"Untuk itulah diharapkan Musko ini dapat berlangsung sukses dan dapat memilih ketua baru yang tentunya lebih baik lagi dari pengurus yang lama," katanya.***2***
(T.KR-JRD/B/Y. Alfrin/Y. Alfrin)

Pewarta: Juraidi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014