Medan, 10/5 (antarasumut) - PT Gudang Garam Tbk meraih penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk dua pertunjukan yang mengetengahkan tehnologi dan futuristik atas rekor Immersive 3D Room dan Augmented Realitiy (Billboard) yang digelar selama 7 hari di Medan, Sumut,  Kamis (9/5).

Kami berikan, karena pertama kalinya di Indonesia pada acara GG Mild GIGSteria ini dan selain itu, acara ini sangat unik, langka dan superlative, kata Awan Rahargo, Dep[uty Manager MURI.

Selain itu, Event Manager PT Gudang Garam Tbk Safari mengatakan Kami menyambut baik atas penghargaan yang tak kami duga ini. Terimakasih kami ucapkan kepada tim MURI, tim GiGsteria dan masyarakat Medan serta rekan-rekan Jurnalis atas kerjasamanya yang telah menjadi bagian dari GiGsteria. Break the Limit.

Lebih lanjut Ruby Hermanto, Head of Light Mild Group Brand PT Gudang Garam Tbk. mengatakan, penghargaan MURI ini akan kami jadikan tolok ukur sebagai kesuksesan GiGsteria pada perjalanan GG Mild selanjutnya. “Yang pasti, menjadi semangat kami untuk memberikan hiburan dan pengalaman baru untuk kota-kota lainnya,” lanjut Reginald.

Selain Medan, Palembang, Pekan Baru dan Bandar Lampung menjadi kota tujuan GiGsteria. Kemudian terus menerus dilakukan sampai November 2013 di kota Lampung, Lhoksumawe, Padang, Jambi, Bukit Tinggi, dan kota-kota lainnya di Sumatera.

Nidji dan Geisha Tampil Sepanggung

Acara puncak di empat kota tersebut akan menghadirkan konser musik yang dibalut oleh pertunjukan keren dan spektakuler. Selain menghadirkan jajaran artis nasional yang sangat populer, GiGsteria juga akan menampilkan panggung yang dilengkapi dengan LED Wall Screen, dan Lighting Concept yang megah.

Untuk kota Medan, GiGsteria mempersembahkan group band Nidji dan Geisha yang akan tampil satu panggung di Lapangan Yon Zipur Medan pada 11 Mei 2013 Mendatang. “Kehadiran dua group band berbeda aliran ini diharapkan memberi hiburan yang inspiratif,” ujar Reginald.

Sebelum Nidji dan Geisha manggung GiGsteria memberikan petualangan Gladiator Game yang digelar di lokasi yang sama.

Pewarta : Fai

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013