Parapat, 7/4 (Antarasumut) - Manajemen Inna Parapat Hotel dan komisioner KPUD Simalungun menggelar jalan sehat menyusuri Kota Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Minggu pagi.

Ratusan masyarakat, pelaku bisnis, jajaran penyelenggara pemilu, karyawan hotel dan keluarga mulai bergerak pukul 08.00 WIB dari depan Inna Parapat Hotel dan finish di tempat yang sama pukul 09.15 WIB.

Inna Parapat Hotel menggelar jalan sehat dirangkai penyantunan anak yatim piatu dalam rangka memeriahkan Dirgahayu PT Indonesian Natour Ke 12 pada 19 Maret dan Inna Parapat Hotel Ke 102 pada 11 Februari lalu.

Sedangkan bagi KPUD Simalungun sebagai sosialisasi mengawali sukses pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) 2014 nanti yang secara serentak diadakan di seluruh Indonesia.

Pemilihan Parapat sebagai pusat sosialisasi ini untuk memperbanyak kegiatan promosi ikon pariwisata Sumatera Utara tersebut dengan harapan kepariwisataan di kawasan Danau Toba bangkit kembali.

"Kita berharap kepariwisataan Kota Parapat bangkit kembali sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan dunia usaha," ujar GM Inna Parapat Hotel Efi Leliani SE.

 

 

 

 

Pewarta: Waristo

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013