Sabtu, 23 September 2017
Pariwara

Rencanakan Liburan Bersama Goodway

| 702 Views
id goodway
Rencanakan Liburan Bersama Goodway
Goodway Vacation Club (antarasumut)
Medan, (Antarasumut) – Liburan tidak selalu bisa dirasakan di akhir pekan atau ketika modal sudah cukup, tetapi semua dapat diatasi jika menemukan solusi cerdas dalam merancang waktu berlibur yang berkualitas.

Goodway Vacation Club (GVC) sebagai salah satu unit bisnis dari PT. Hotel Mandarine Regency Tbk, menjadi klub keanggotaan yang dapat memfasilitasi kebutuhan dan keinginan liburan para anggotanya.

Tidak hanya menyediakan program liburan di Tanah Air, melainkan dapat menjangkau internasional dengan fasilitas tambahan, mulai dari akomodasi afiliasi, transportasi (tiket pesawat dan sewa mobil), serta aktivitas wisata di kota tujuan.

“Pangsa pasar kami adalah keluarga yang memiliki kebutuhan dan keinginan akan liburan” kata Hari Darmawan, Marketing Communication GVC, Senin (28/7).

Adapun persyaratan yang diberikan oleh Goodway Vacation Club kepada calon anggotanya, dilakukan agar para anggota dapat merasakan manfaat dari program dan fasilitas keanggotaan GVC di kemudian hari, tambah Hari.

Keuntungan menggunakan paket liburan bersama GVC adalah para anggota mendapatkan keleluasaan dalam penggunaan poin, fasilitas yang variatif, event keanggotaan, komunitas keanggotaan, informasi liburan, dan pelayanan fasilitas liburan sesuai paket keanggotaan yang dimiliki.

“Untuk event anggota pun nantinya ada Members Gathering, GVC Say Hello, GVC Tour, Appreciation Night, dan Community Activities and tour, yang memungkinkan para anggota saling bertemu,” kata Hari.

Selain itu, GVC juga menyediakan fasilitas penginapan yaitu Hotel Goodway yang berlokasi di jantung kota Nagoya yang sekarang berperan sebagai pusat bisnis dan shopping di pulau Batam, atau biasa dikenal dengan Lubuk Baja. Hotel Goodway juga berada di Bali, tepatnya di Nusa Dua.

“Fasilitas hotel Goodway sendiri sangat lengkap, mulai dari Spa packages, Meeting and Function facility,” tambah Hari saat ditemui di salah satu Sales Deck Goodway, Medan.

Kini, GVC telah memiliki lebih dari tujuh ribu anggota yang berasal dari beberapa wilayah di Indonesia, antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Batam.

Perluasan hubungan kerjasama, peningkatan sistem manajemen, serta kesadaran akan tanggung jawab kepada Anggota merupakan upaya GVC untuk tetap dapat bersaing dalam usaha travel industri.

Untuk para pelancong yang belum, telah, dan akan merencanakan liburan, tentu Goodway Vacation Club dapat menjadi solusi paket perjalanan yang berkualitas dan bermanfaat.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017