Sabtu, 23 September 2017

Mazda CX-5 Diyakini Menambah Minat Beli

| 169 Views
id Mazda CX-5, Diyakini ,Menambah Minat Beli
Mazda CX-5 Diyakini Menambah Minat Beli
. (.)
Medan,12/9 (Antara) - Produk terbaru Mazda "All-New Mazda CX-5" yang diklaim sebagai SUV paling premium di kelasnya dinilai akan menambah konsumen brand itu di Sumut.
      "Sejak dipasarkan, sudah ada 20 konsumen yang memesan Al-New Mazda CX-5 itu di Medan," ujar Dirut PT Graha Mazindo Mandiri, perusahaan distributor Mazda di Medan, Ping Hong di Medan, Selasa.
      Dia mengatakan itu dalam pegenalan Al-New Mazda CX-5 oleh PT Eurokars Motor lndonesia (EMl) sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia  bagi konsumen di Medan.
     Menurut dia, memang masih sulit meningkatkan drastis pembelian mobil Mazda di Medan, tetapi harus diakui pengguna produk Mazda itu fanatik dan terus bertumbuh.
     "Biasanya konsumen yang sudah pernah membeli Mazda akan menjadi pembeli tetap karena mereka mengakui kenyaman dan keamanan mrnggunakan mobil itu,"katanya.
      Kehadiran Al-New Mazda CX-5 dengan berbagai keunggulan diharapkan bisa meningkatkan kontribusi Medan Sumut dalam penjualan Mazda secara nasional yang masih berkisar dua persen.
       Presiden Direktur EMl, Arman  Roy Arfandy mengatakan, Medan bersama lima kota lainnya yakni Bandung. Surabaya, Semarang. Yogyakarta dan Makasar dinilai sebagai pasar potensial Mazda.
      "Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Sumut merupakan daerah potensial,"katanya.
      Sumut selama Januari- Juli 2017 menyumbang penjualan sebesar 2 persen bagi penjualan Mazda secara nasional.
      Dia menjelaskan, Mazda CX-5
menempati urutan kedua dalam jumlah total penjualan Mazda di Indonesia dengan kontribusi sebesar 24 persen.
        Sosok All-New Mazda CX-5 yang tampil lebih dinamis, elegan  semakin mencerminkan sebuah SUV kelas premium. 
       Suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian All-New CX-5 memastikan pengendaraannya memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara atau Jinba lttai. 
       "Pada All-New CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpangnya,"katanya.
        Salah satu teknologi terbaru yang digunakan. seperti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara. 
      All-New Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan ELITE, dengan harga Rp. 539.800.000 untuk varian GT dan Rp. 569800.000.(ELITE).

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017