Sabtu, 23 September 2017

Asrul Siregar Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI Tapsel

| 208 Views
id Asrul Siregar, Ramaikan Bursa, Calon Ketua, KNPI Tapsel
Asrul Siregar Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI Tapsel
Asrul Siregar.(ANTARA Sumut/Khairul Arief )
jika hasil Musda tersebut menginginkan saya untuk memimpin KNPI Tapsel periode mendatang.
Padangsidimpuan,12/9 (Antarasumut)- Asrul Siregar yang merupakan kader DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapanuli Selatan ikut meramaikan dan siap maju dalam bursa ketua KNPI Tapanuli Selatan pada Musyawarah Daerah dalam waktu dekat.

Saya, siap berjuang, berkompetisi, bertarung demi memperbaiki warna KNPI dan pemuda di Tapanuli Selatan (Tapsel) mengingat saat ini KNPI Tapsel periode sebelumnya terkesan tidak terwadai di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapsel, ucap Asrul Siregar, kepada ANTARA di Padangsidimpuan, Selasa, (12/9).

Asrul Siregar, yang merupakan kader DPD AMPI Tapsel memiliki niat dan ambisi dalam memajukan dan memberikan warna dalam membangun wadah kepemudaan di Tapanuli Selatan pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Tapsel akhir September ini untuk semakin lebih baik.

Saya siap maju, dalam berkompetisi pada Musda KNPI Tapsel, Asrul Siregar yang merupakan Wakil Ketua Bidang Hukum, DPD AMPI Tapsel, serius untuk mewadai OKP, Ormas, PK KNPI seluruh kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Asrul Siregar yang merupakan saudara kandung, Dr Arifin Saleh Siregar, berkomitmen memberikan kemandirian dalam wadah usaha bersama di KNPI Tapsel, jika hasil Musda tersebut menginginkan saya untuk memimpin KNPI Tapsel periode mendatang.

Terpisah, dr Ismail Fahmi Ritonga, MKes, Ketua DPD AMPI Tapsel, mengatakan, siapapun yang terbaik itu bagian keputusan bersama yaitu Musda KNPI Tapsel, secara resmi saya juga merestui Asrul Siregar maju dalam bursa calon Ketua KNPI Tapsel yang siap nantinya bermitra sepenuhnya dengan pemerintah daerah, jika ternyata terpilih berdasarkan hasil keputusan Musda, ucapnya

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017