Sabtu, 23 September 2017

Kodam I/bb Apresiasi Telkomsel Bangun Arena Bermain

| 368 Views
id Kodam, telkomsel
Medan,9/9 (Antara) - Kodam I/BB mengapresiasi manajemen Telkomsel yang peduli dan membangun arena bermain untuk kalangan anak muda.

"Arena dan sarana bermain itu bisa menekan kenakalan remaja yang dewasa ini masih terus mengancam," ujar Kepala Jasdam I/BB, Letnan Kolonel Inf Agus Soeprianto di Medan, Sabtu.

Dia yang diwakili Wakil Kepala Jasdam I/BB Tomson Pangaribuan mengatakan itu pada acara "groundbreaking" LOOP Arena di kawasan kantor Jasdam I/BB di Jalan Gaperta Medan .

Menurut Agus, Jasdam I/BB sangat mendukung penuh langkah Telkomsel yang mengadakan sarana dan prasarana arena bermain bagi kalangan anak muda sehingga bisa melakukan aktivitas positif yang dapat menghindarkan kenakalan remaja.

Arena bermain bisa digunakan para komunitaa anak muda khususnya yang bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan jasmani.

"Jasdam mengapresiasi karena langkah Telkomsel itu juga mendukung tugas pokok Jasdam yakni meningkatka kesehatan jasmani anggota militer,"katanya.

Jasdam, ujar Tomson berharap, bantuan dan dukungan Telkomsel berlanjut seperti meningkatkan sarana panjat tebing yang sudah ada di kawasan itu.

General Manager Youth and Community Area Sumatera, Nurcahyo Pryadi mengatakan, Telkomsel peduli dengan generasi bangsa karena perusahaan seluler itu merupaka satu-satunya milik bangsa Indonesia.

"Telkomsel memiliki tanggung jawab moril yang besar untuk membangun anak bangsa yang bagus dan sehat,"katanya.

LOOP Area yang dibangun untuk tempat ekspresi berbagai komunitas anak.muda itu, Sabtu dilakukan serentak di 12 kota besar di Indonesia.

Rencananya, kata dia, LOOP Area yang dirancang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan masing-masing anak muda kota itu akan diresmikan tepat pada 28 Oktober memanfaatkan momentum Sumpah Pemuda.

"Program LOOP Area melalui proses panjang karena sebelumnya melakukan survei untuk mencaritahu kesenangan anak muda di setiap kota,"katanya.

Dengan LOOP Area dan termasuk program lainnya seperti nextdev yang bertujuan untuk menumbuhkan dunia wirausahaan digital, Telkomsel berharap bisa berkontribusi besar pada tumbuhnya generasi bangsa yang berkualitas.***4***

(T.E016/B/I006/I006) 09-09-2017 14:13:12

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017