Kamis, 21 September 2017

Awan Berbentuk Tulisan Allah Muncul di Labura

| 535 Views
id awan, allah, labaura
Awan Berbentuk Tulisan Allah Muncul di Labura
. (Antarasumut/Sukardi)
Aekkanopan, 23/8 (Antarasumut) - Awan berbentuk tulisan Allah (4JJI) terekam di Kecamatan Kualuhleidong Labuhanbatu Utara, Rabu. Foto dan video itu pertama kali diunggah ke media sosial oleh Nurlina Panjaitan.

Sontak, foto yang dishare guru Bahasa Indonesia di SMPN-2 Kualuhleidong itu menarik beragam komentar netizen. Menurut Nurlina, fenomena pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB di langit Kualuhleidong.

Umumnya netizen mengucakan kalimat 'Subhanallahu' terkait video dan gambar tersebut. Postingan guru itu juga dishare puluhan kali oleh netizen di medsos.

Menanggapi fenomena alam itu, Ketua BKPRMI Labura Khairuddin Hasibuan SPdI SH mengatakan, alam yang bergerak bisa membentuk beragam gambar atau lafaz. Namun lafaz Allah yang terbentuk pagi itu
memang menarik.

"Tapi jangan kita terus menganggap munculnya lafaz Allah di langit Kualuhleidong itu sebagai suatu pertanda akan terjadi sesuatu," kata pria yang akrab disapa Udin Hasbi itu saat dimintai tanggapannya.

Walau demikian diharapkannya masyarakat, khususnya umat Islam agar dapat melakukan instrospeksi. Apalagi tidak sampai setahun lagi, Sumut akan menggelar pemilihan gubernur.

"Mari kita doakan agar pelaksanaan Pilgubsu yang akan dilaksanakan tahun depan berjalan baik. Mari kita pilih pemimpin yang amanah dan dapat memajukan Sumut," pungkasnya.


Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017