Sabtu, 23 September 2017

PT.AKA Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

| 388 Views
id pt,aka,sosialisasi,tertib,beralulintas,kalangan,pelajar
PT.AKA Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas
Penyelenggara,narasumber dan pelajar SMAN 3 Kota Tanjungbalai foto bersama usai mengikuti sosialisasi tertib berlalu lintas yang digelar PT.AKA II (Antarasumut/ist)
"Terhadap pelajar yang bisa menjawab pertanyaan narasumber, kami memberikan hadiah menarik"
Tanjungbalai, 21/8 (Antarasumut) - PT. Anugerah Karya Abiwara (AKA) II dialer resmi sepeda motor Honda di Kota Tanjungbalai mengggelar sosialisasi tertib berlalu lintas bagi pelajar SMA dan warga pengedara di daerah setempat.

Marketing PT.AKA II Kota Tanjungbalai Suyarno di Tanjungbalai, Senin, mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan keselamatan bagi pengendara di jalan raya.

Menurut dia, sosialisasi tertib berlalu lintas bagi kalangan pelajar mau pun pengendara itu merupakan program tahunan PT.Indako Tranding Coy, Medan, dan untuk Kota Tanjungbalai pihaknya dipercaya sebagai penyelenggara.

"Sosialisasi tertib berlalu lintas bagi kalangan pelajar sudah kami gelar pada tanggal 8 Agustus 2017 dengan peserta tujuh puluh orang siswa-siswi SMA Negeri 3 Kota Tanjungbalai," ujar Suyarno.

Ia melanjutkan, hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, yaitu Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanjungbalai Ipda.Khairul Bahar dengan materi "Cara Berkendara yang Benar" sekaligus diisi sesi tanya jawab.

Narasumber dari PT.Indaco Tranding Coy, yakni Azry dan Ismet Risya yang meyampaikan materi "Persiapan Berkendara" sekaligus praktik tata cara berkendaraan yang peralatannya disiapkan oleh PT.AKA II Tanjungbalai.

Kegiatan sosialiasi yang digelar dua jam itu disambut hangat pihak sekolah dan peserta dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan pelajar kepada narasumber mau pun sebaliknya.

"Terhadap pelajar yang bisa menjawab pertanyaan narasumber, kami memberikan hadiah menarik," kata Suyarno.

Ditambahkan, Kepala SMA Negeri 3 Tanjungbalai H.Syawaluddin mengapresisi kegiatan itu dan berharap memberi dampak positif bagi pelajar di sekolah tersebut, karena sebagian siswa/i diketahui adalah pengguna sepeda motor.

Suyarno juga mengakui telah menggelar sosialisasi kepada warga pengendara yang dilaksanakan di jalan raya dan pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.***4***

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017