Sabtu, 23 September 2017

Bupati Ajak Masyarakat Satukan Persepsi Membangun Negeri

| 525 Views
id serdang bedagai, satukan persepsi, bupati
Seirampah, Sumut, 17/8 (Antara) - Bupati Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Soekirman mengajak masyarakat menyatukan persepsi untuk membangun negeri sehingga cita-cita meujudkan negara yang maju dan sejahtera dapat tercapai.

"Tentunya berbagai program pembangunan harus mendapat dukungan dari masyarakat. Persepsi kita harus disamakan dalam membangun negeri," katanya di Seirampah, Kamis,

Hal itu ia sampaikan pada syukuran dan temu ramah antargenerasi yang digelar usai peringatan detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih di halaman kantor bupati.

Ia mengatakan, peringatan HUT RI setiap tahun merupakan momen yang sangat berharga dan bersejarah bagi bangsa Indonesia.

"Temu ramah ramah antargenerasi ini juga sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah dinikmati selama 72 tahun dari berbagai generasi yang ada," katanya.

Ia mengatakan, tema peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini "Kerja Bersama" yang mengandung makna harapan pemerintah kepada seluruh masyarakat agar kerja bersama dan bergotong royong dalam membangun bangsa.

Begitu juga dengan masyarakat Serdang Bedagai diminta menjadikan peringatan HUT kemerdekaan RI ini untuk semakin meningkatkan kerja sama dalam membangun demi upaya meningkatkan kesejahteraan.

"Mari kita bekerja sama, menjaga kemerdekaan dan keutuhan NKRI dengan bersatu padu membangun Indonesia," katanya.***4***

(T.KR-JRD/C/N002/N002) 17-08-2017 15:13:19

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017