Rabu, 23 Agustus 2017

Bupati Madina Silaturrahmi Dengan Masyarakat

| 426 Views
id Berita sumut, Mandailing natal, jalan lingkar kotanopan, madina, mandailing
Bupati Madina Silaturrahmi Dengan Masyarakat
Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang didampingi anggota Dprd Madina dari dapil dua saat melakukan silaturrahmi dengan masyarakat kecamatan Kotanopan didesa Sayurmaincat, Jumat (11/8) ((Antarasumut/Holik))
Panyabungan, 11/8 (Antarasumut) – Pemerintah kabupaten Mandailing Natal silaturrahmi dengan masyarakat kecamatan Kotanopan, Jumat.

Bupati Mandailing Natal,  Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan, dengan adanya silaturrahmi pemerintah daerah ke desa Sayurmaincat ini  nantinya diharapkan menjadi awal kemajuan bagi desa itu umumnya dan bagi  kecamatan Kotanopan pada khususnya.

“Saya mengharapkan dengan adanya pertemuan ini menjadi awal  kemajuan bagi desa Sayurmaincat khususnya dan kecamatan Kotanopan umumnya,” katanya.

Ia mengatakan, sehubungan saat ini  sedang dilakukannya pembukaan  jalan baru lingkar Kotanopan dari titik Saba Pasir sampai titik desa Muarasoro dikecamatan Kotanopan  diharapkan selain  dapat menjadi kemajuan bagi kecamatan itu juga diharapkan dapat menjadi jalan alternatif bagi seluruh masyarakat yang ada di Mandailing Natal pada tahun-tahun mendatang.

“Pembangunan kembali jalan ini sudah saya canangkan sejak sebulan yang lalu, dan dalam waktu dekat ini  saya akan ke Jakarta bertemu dengan bapak Darmin Nasution agar jalan lingkar Kotanopan ini secepatnya diaspal,” katanya.

Pembangunan jalan baru lingkar Kotanopan yang dikomandoi Bupati Mandailing Natal ini merupakan berkat kebersamaan yang dilakukan oleh para kepala dinas dan kabag serta  para anggota Dprd dan warga masyarakat yang ada dimandailing Julu.

“Saya harapkan kepada warga masyarakat yang ada di Mandailing Julu ini untuk saling bekerjasama agar pembangunannya  cepat terselesaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala desa Sayurmaincat, Amir Husin mengucapkan terimaksih kepada Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution karena telah membuka jalan lingkar Kotanopan dari titik Saba Pasir ke titik Anggora desa Muarasoro. Karena dengan dibukanya jalan baru ini nantinya diharapkan menjadi titik awal bagi kemajuan bagi kecamatan itu.

“Kami warga masyarakat Kotanopan mengucapkan terimaksih kepada bapak Bupati karena tahun ini memfokuskan pembangunannya diwilayah Mandailing Julu,” kata Kades.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017