Rabu, 23 Agustus 2017

15 Agustus Cahaj Padangsidimpuan Masuk Asrama Haji

| 688 Views
id 15 Agustus, Cahaj Padangsidimpuan, Masuk Asrama Haji
15 Agustus Cahaj Padangsidimpuan Masuk Asrama Haji
Andar Amin Harahap, Walikota Padangsidimpuan bersama Cahaj kloter 18 saat tepungtawar. (antarasumut/Khairul Arief)
14 Agustus berangkat dari Padangsidimpuan, tanggal 15 Agustus masuk pemondokkan asrama haji di Medan, dan tanggal 16 Agustus berangkat dari tanah air melalui bandara Kuala Namu menuju Arab Saudi
Padangsidimpuan, 8/8 (Antarasumut)- 15 Agustus nanti Calon Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam kloter 18 akan memasuki Asrama Haji Medan, Sumatera Utara.

Kabag Kesra Pemkot Padangsidimpuan, Ery Silvana Siregar, di Padangsidimpuan, mengatakan, tanggal 14 Agustus berangkat dari Padangsidimpuan, tanggal 15 Agustus masuk pemondokkan asrama haji di Medan, dan tanggal 16 Agustus berangkat dari tanah air melalui bandara Kuala Namu menuju Arab Saudi

"Saat ini kita sedang berkoodinasi dengan pihak Kementrian Agama Padangsidimpuan terjait jumlah jamaah dan kepastian lainya, pungkasnya.

Terpisah, dr Anna, sebagai dokter medis kloter 18 Kota Padangsidimpuan juga menerangkan, saat ini kondisi calon jamaah sangat baik, akan tetapi akan terus dikontrol dan berkomunikasi dengan calon jamaah haji tersebut.

"Semoga calon jamaah kita dalam kondisi sehat dan tidak ada yang terlalu signifikan penyakitnya, akan tetapi akan terus kita pantau dari tim medis, ucapnya.

Kakan Kemenag Padangsidimpuan melalui, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Iyong Sahrial, via seluler mengatakan, Cahaj Padangsidimpuan yang masuk kloter 18, sebanyak 318, sudah siap untuk bertolak ke medan dan tanah suci, semoga tidak ada halangan, harapnya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017