Rabu, 23 Agustus 2017

Twitter perketat penanganan akun kasar

| 339 Views
id berita sumut, berita teknologi ,twitter
Twitter perketat penanganan akun kasar
Twitter (twitter.com)
Antarasumut - Twitter mencatat beberapa perubahan di situs mikroblog tersebut setelah mereka memperbarui keamanan sejak Januari lalu.

“Komitmen Twitter untuk menjadikan platform ini lebih aman dimulai bulan Januari yang lalu. Pertama dengan melakukan riset untuk memperoleh pengertian yang lebih mendalam mengenai berbagai isu yang ada, kemudian menjalankan serangkaian pembaruan produk. Kami juga telah membentuk Trust & Safety Council guna mengumpulkan umpan balik yang dapat mendukung kerja kami ke depannya,” kata General Manager Produk Konsumen dan Teknik Twitter, Ed Ho, dalam siaran pers.

Twitter saat ini melakukan 10 kali lebih banyak tindakan terhadap akun yang berlaku kasar setiap hari dibandingkan tahun lalu.

Selain membatasi fungsi akun yang berlaku kasar, Twitter juga menangguhkan ribuan akun yang berlaku kasar setiap hari.

Mereka mengakui ada pelanggar yang berulang kali membuat akun baru setelah ditangguhkan, tapi, dengan sistem baru, mereka mengklaim dapat menghapus dua kali lebih banyak jenis akun seperti itu dalam empat bulan terakhir.

Akun-akun yang dimasukkan ke dalam fungsi terbatas menghasilkan 25 persen lebih sedikit laporan penyalahgunaan. 

65 persen dari akun tersebut hanya sekali berada dalam keadaan fungsi terbatas.

Twitter sejak beberpa waktu lalu sudah membuat fitur membisukan kata kunci serta menyaring notifikasi.

Fitur tersebut mengurangi interaksi yang tidak diinginkan, terbukti angka blokir setelah @mention dari orang yang tidak mereka ikuti turun 40 persen.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017