Senin, 26 Juni 2017

Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon

| 419 Views
id pelantikan
Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon
. (Antarasumut/Erwin)
Batubara, 17/6 (Antarasumut) - Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain, SH, MM melalui Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar, melantik 10 pejabat eselon lll dan lV pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemerintahan, Jum'at (16/6) di Aula kantor Bupati Batubara.
    
Pelantikan itu sesuai surat keputusan Bupati Batubara nomor: 276 / BKD /2017 tanggal 13 Juni 2017. Tentang pemberhetian, pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dari dalam jabatan administrator dan pengawas dilingkungan pemerintahan Batubara.
     
Sakti Alam Siregar SH dalam arahannya mengarapkan pejabat yang baru dilantik agar tidak malas bekerja dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.
   
 "Pemkab Batubara terus berupaya mendorong hal ini agar semua PNS kerjanya semangat, rajin dan tidak menjadi kendor. Ini yang kita harapkan," ujar Sakit Alam.
      
Dia juga mengharapkan PNS yang ada bisa terus belajar mengembangkan kualitas diri. SDM yang berkualitas tidak dapat terelakkan, namun harus diiringi dengan disiplin kerja.
     
"Bekerja lah lebih giat lagi untuk kepentingan pembangunan masyarakat sesuai visi pemerintahan Batubara,"pintanya.

Dan sejumlah PNS yang dilantik diantaranya yaitu T Darmansyah SH kabid perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial di angkat menjadi Kabid Perhububgan darat pada Dinas Perhubungan.

Safril S, Pdi Kabid Pariwisata di Dispora, diangkat jabatan Baru Kabid Pemberdayaan Sosial dan pakir miskin pada Dinas Sosial,  M Ikbal MHd sebelumnya Kasubag keuangan pada skretariat Dinsos,  diangkat dalam jabatan baru sebagai Pj Kabid Perlindungan Sosial dan Jaminan Sosial. 

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017