Minggu, 20 Agustus 2017

Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di Centre Point

| 643 Views
id Beeita sumut,telkomsel
Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di Centre Point
Telkomsel Gelar Ramadhan Fair di Centre Point (Antarasumut/ril)
Medan,15/6 (Antara) -Telkomsel menggelar Telkomsel Ramadhan Fair 2017 di Centre Point Medan mulai 14 hingga 18 Juni untuk memberi apresiasi kepada pelanggan.

"Medan merupakan satu dari tiga kota di Sumatera yang menggelar Telkomsel Ramadhan Fair. Dua kota lainnya adalah Pekanbaru dan Palembang," ujar General Manager Sales Region Sumbagut Telkomsel Jackson Sihombing  di Medan, Kamis.

Menurut dia, kegiatan itu merupakan rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 yang secara keseluruhan bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat sebagai bentuk apresiasi.

Mengingat sebagai apresiasi kepada pelanggan, maka Festival Ramadhan itu menghadirkan dan memberikan banyak keuntungan kepada masyarakat.

Mulai penjualan produk device bundling 4G dengan berbagai merek hingga berbagai layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau

”Ramadhan Fair merupakan upaya.manajemen untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, "katanya.

Di Telkomsel Ramadhan Fair 2017, misalnya, Telkomsel memberikan "cash back" hingga Rp500 ribu untuk pembelian paket bundlingsmartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama.

Harga jual device juga bervariasi mulai dari Rp1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuotaTAU 14 GB perbulan.

Di acara itu juga pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan digital mulai dari layanan Video Max melalui aplikasi HOOQ dan VIU, Music Max melalui aplikasi JOOX, Smule, Guvera, 987 Gen GM, hingga Prambors FM.

Pelanggan juga dapat menikmati ribuan lagu melalui aplikasi Langit Musik.

Layanan aktivasi Mobile Financial Service Telkomsel TCASH juga bisa dilakukan di Telkomsel Ramadhan Fair itu.

Pelanggan juga bisa mendapatkan paket spesial Kartu Halo internetan hingga 140GB dengan harga mulai dari 100ribu, cash back hingga 250ribu untuk pembelian modem MiFi 4G.

"Banyak program lain seperti pada waktu tertentu pelanggan bisa mengikuti TAP and RUSH yang menyediakan harga spesial dan mengikuti program undian traktir nasional 2017," katanya.

Tersedia 244 hadiah undian mulai dari 111 voucher prabayar senilai 1juta, 111 unit samsung galaxy, 11 paket umroh, 6 unit honda beat, 4 unit honda brv, dan satu unit NMW 320i sport

Di Ramadhan Fair itu juga pelanggan bisa menukarkan poinnya dengan berbagai hadiah.

"Sebagai apresiasi lainnya di Ramadhan Fair yakni pada acara puncak 18 Juni, akan menampilkan penyanyi popular saat ini, yakni Raysa," katanya.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017