Jumat, 20 Oktober 2017

Yamaha dan Wartawan Olahraga Buka Bersama

| 1108 Views
id buka puasa
Yamaha dan Wartawan Olahraga Buka Bersama
. (Antarasumut/jrd/ist)
Medan, 15/6 (Antarasumut) - PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk Wilayah Sumbagut hingga saat ini tetap konsisten memajukan olahraga otomotif di daerah ini. 

Agar  kegiatan tersebut semakin tersosialisasi kepada masyarakat, PT Alfa  Scorpii mengajak peran aktif para wartawan
olahraga.

Manajer Divisi Promotion & Motorsports PT Alfa Scorpii Joni Lee mengatakan, kepedulian wartawan olahraga Medan terhadap perkembangan olahraga otomotif di daerah ini tidak perlu diragukan lagi. 

Namun begitu kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup bagus, hendaknya bisa ditingkatkan agar kegiatan olahraga otomotif  daerah ini semakin maju.

“Kami berharap, acara ramah tamah ini semakin memacu para jusnalis otomotif menjalankan tugasnya, dalam rangka memotivasi kegiatan otomotif daerah ini agar semakin berkembang,” ujar Joni Lee dalam acara  buka bersama dengan para wartawan olahraga, di Hotel Emerald Garden, Rabu (14/6) lalu.

Menurut Joni Lie, tugas insan pers tidak hanya sekadar penyebar informasi saja, tetapi juga dituntut ikut berperan aktif sebagai media yang memberikan edukasi, aplikasi, dan apresiasi. Karena itu, tradisi buka bersama ini tetap kami pertahankan.

Sementara itu Manajer Edukasi PT Alfa Scorpii Zainal Arifin Harahap dalam tausiahnya mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan wartawan olahraga yang selama ini terus bekerjasama dalam mengembangkan olahraga otomotif, khususnya balap motor di Sumatera Utara. 

“Kita berharap dengan buka puasa bersama ini, kerjasama kita selama ini tetap terbina dan semakin meningkat dalam mengembangkan olahraga otomotif di Sumatera Utara ini,” ujarnya.

PT Alfa Scorpii, katanya, akan tetap berusaha untuk mengembangkan dunia otomotif, khususnya sepada motor di Sumatera Utara. Namun, PT Alfa Scorpii tidak bisa berkerja sendiri. 

“Karena itu, kita harus tetap menjaga kebersamaan ini di masa mendatang,” harapnya.

Selain itu, Zainal mengatakan, buka puasa bersama ini juga sebagai ungkapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena terus memberikan perlindungan kepada umatnya. 

“Ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Tuhan, karena tetap memberikan perlindungan sehingga kita bisa
berjumpa kembali di Bulan Ramadhan tahun ini,” tambahnya.


Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017