Jumat, 20 Oktober 2017

Polres Labuhanbatu Gelar Perlombaan Ramadan

| 773 Views
id POLRES LABUHANBATU, ramadhan
Rantauprapat, 13/6 (Antarasumut) - Polres Labuhanbatu mengelar perlombaan Nasyid, Azan dan Dai Kamtibmas untuk untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam bulan suci Ramadan.

"Diharapkan dengan diadakannya lomba ini dapat mendatangkan bibit - bibit baru dibidang keagamaan di Labuhanbatu Raya," kata AKBP Frido Situmorang, Senin di aula Yan Piter Mapolres.

Dia mengharapkan kepada dewan juri agar melaksanakan tugasnya sebagai penilai secara transparan dan independen tanpa ada keberpihakan dan keputusan juri mutlak tidak boleh di ganggu gugat oleh siapapun. 

"Selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta lomba," kata Frido Situmorang yang dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Labuhanbatu Safiruddin Harahap, Ketua MUI Kab. Labuhanbatu Darwis Husin.

Kegiatan Perlombaan Nasyid, Azan dan Dai Kamtibmas diikuti anak-anak dan remaja putra dan putri dari 3 Kabupaten, yakni Kab. Labuhanbatu, Kab. Labuhanbatu Utara, dan Kab. Labuhanbatu Selatan yang direncanakan berlangsung tanggal 12 hingga 16 Juni 2017.

Peserta yang mengikuti perlombaan sebanyak 99 orang yang berasal dari perwakilan Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu, yakni festival Nasyid diikuti oleh 5 tim yang setiap timnya  terdiri dari 11 orang, lomba adzan diikuti oleh 22 orang dan lomba Da'i Kamtibmas diikuti oleh 42 orang.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017