Senin, 26 Juni 2017

Safari Ramadhan Untuk Tingkatkan Komunikasi Dengan Masyarakat

| 527 Views
id berita medan. pemko medan
Safari Ramadhan Untuk Tingkatkan Komunikasi Dengan Masyarakat
Pemkot Medan (antarasumut/ist)
Medan, 10/6 (Antarasumut) - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan Safari Ramadhan yang digelar dengan mengunjungi masjid-masjid merupakan juga sarana untuk meningkatkan komunikasi dengan masayarakat.

"Dengan demikian melalui Safari Ramadhan akan lahir saran, masukan maupun ide-ide yang inovatif dari seluruh elemen masyarakat," katanya di Medan, Sabtu.

Untuk itu ia berharap melalui Safari Ramadhan, akan semakin mengefektifkan dan mengoptimalkan pelaksanaan program pembangunan kota yang telah direncanakan.

"Itu sebabnya saya menilai silaturahmi Ramadhan ini merupakan salah satu wujud cerminan bahwa Medan Rumah Kita. Jadi kita lah yang harus senantiasa memperbaiki berbagai kekurangan yang masih ada, serta memajukannya secara bersama-sama," katanya.

Dalam kesempatan ia mengajak semua pihak untuk menjadikan Ramadhan sebagai momen memperkuat dan meningkatkan partisipasi dalam pembangunan kota.

Selain masalah kebersihan, Wali Kota juga berharap dukungan masyarakat untuk menjadikan Kota Medan ini tetap aman dan kondusif.

Hal itu bisa diwujudkan dengan mengaktifkan kembali siskamling di wilayah tempat tinggalnya masing-masing, serta terus memelihara kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Di samping itu mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan ini, tak bosan-bosannya menghimbau seluruh masyarakat agar selalu mengawasi anggota keluarganya agar tidak terlibat dengan narkoba.

"Sebab, narkoba saat ini merupakan musuh yang paling berbahaya dan siap menyerang siapa saja tanpa pandang bulu,` katanya.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017