Rabu, 28 Juni 2017

THPS Buka Puasa Bersama Masyarakat

| 366 Views
id Pematangsiantar, Taman Hewan, Pematang Siantar, Buka Puasa Bersama, Santunan Yatim
THPS Buka Puasa Bersama Masyarakat
Pematangsiantar, 8/6 - SANTUNAN RAMADHAN. Pimpinan Taman Hewan Pematang Siantar, Rahmat Shah dan isteri foto bersama lima dari 100 anak yatim yang diberi santunan pada bulan Ramadhan 1438 H saat buka puasa bersama dengan masyarakat Pematangsiantar, Kamis. (Foto Antarasumut/rel)
     Pematangsiantar, 8/6 (Antarasumut) - Pimpinan dan pengelola Taman Hewan Pematang Siantar (THPS), Kamis, mengadakan acara buka puasa bersama masyarakat sekitar dalam upaya mempererat silaturahmi pada bulan Ramadhan 1438 H/2017 M.
       Acara yang dilaksanakan di gedung serba guna Balai Rahmat dirangkai dengan pemberian santunan dari Pimpinan THPS, Rahmat Shah kepada 100 anak yatim dan masyarakat kurang mampu.
      Rahmat Shah sebagai putra daerah Pematangsiantar-Simalungun menyampaikan syukur kepada Sang Pencipta, karena ditengah-tengah kesibukannya masih dapat berkumpul dengan para anak yatim dan masyarakat.
      Ketua PMI Sumatera Utara itu mengajak sesama umat untuk selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan dan berbuat baik sekecil apapun itu, berbagi dan saling mengasihi.
     Rahmat juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap bersatu dan tidak mudah diprovokasi atau terhasut pada situasi yang bisa memecah belah dengan memanfaatkan perbedaan bangsa Indonesia.
      "Tunjukkan Siantar Simalungun adalah masyarakat yang berbudi luhur dan bisa menjadi teladan bagi daerah lain di Indonesia," ujar Rahmat.
      Buka puasa bersama diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori terbaik tahun 2017, Rudi Hartono dan diisi dengan tausiyah dari Ustadz Muzakkir dari Kota Medan.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017