Senin, 26 Juni 2017

Safari Ramadhan Serdang Bedagai Kunjungi 51 Masjid

| 466 Views
id safari ramadhan, sergai
Safari Ramadhan Serdang Bedagai Kunjungi 51 Masjid
. (Antarasumut/jrd/ist)
Seirampah, Sumut, 6/6 (Antara) - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, selama Bulan Ramadhan akan melakukan kunjungan ke 51 masjid di 17 kecamatan di daerah itu.

Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya di Seirampah, Selasa, mengatakan, memasuki hari ke-10 puasa di bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, pihaknya memulai rangkaian kunjungan Safari Ramadhan ke-51 Masjid di 17 kecamatan.

Pihaknya berharap kunjungan Tim Safari Ramadhan tersebut disambut dengan baik oleh masayrakat dan kehadirannya juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik pula kepada masyarakat.

"Selain ia saya juga minta kepada semua Ketua Tim Safari Ramadhan agar dapat bertanggung jawab penuh terhadap kehadiran dan keikutsertaan anggota tim terutama akomodasi penceramah," katanya.

Ia mengatakan kunjungan Tim Safari Ramadhan tersebut untuk menjembatani tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sekaligus sebagai meddia untuk menyerap aspirasi.

Selain itu juga diharapkan dapat memberikan informasi positif yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat serta mencapai visi yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

Dengan semangat kebersamaan dari semua komponen masyarakat, lanjut dia, maka apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud, disamping itu juga diharapkan adanya para inovator-inovator yang unggul dikalangan masyarakat sesuai bidangnya masing-masing.

"Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan dan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain," katanya.***4***

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017