Rabu, 28 Juni 2017

ASN Tapsel Harus Layani Masyarakat Secara Baik

| 640 Views
id Asn, berita sumut, berita tapsel, tapsel, buoati tapsel
ASN Tapsel Harus Layani Masyarakat Secara Baik
Wakil Bupati Ir Aswin Efendi Siregar MM membacakan imbauan tertulis Bupati saat inspektur upacara pada Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya, di halaman kantor Bupati Sipirok, Senin (Antarasumut/kodir)
Sipirok,20/3(Antarasumut)-Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu SH mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan kerjanya agar untuk melayani masyarakat secara baik.

Imbauan tertulis Bupati tersebut dibacakan Wakil Bupati Ir Aswin Efendi Siregar MM saat inspektur upacara pada Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya, di halaman kantor Bupati Sipirok, Senin.

Menurut Bupati, paradigma kepemimpinan saat ini menempatkan birokrasi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, bukan untuk dilayani.

"Selaku pelayanan dan fasilitator ASN harus tulus mengabdi agar capaian tujuan nasional bangsa Indonesia diantaranya untuk melindungi, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat tercapai,"katanya.

Bupati juga menuntut seluruh ASN harus jeli dan senantiasa responsif terhadap harapan - harapan yang berkembang di masyarakat sehingga hasil - hasil pembangunan akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Upacara tersebut dihadiri seribuan peserta upacara yang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV beserta seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017