Sabtu, 29 April 2017

Sekda Sumut Kunjungi Paviliun Padangsidimpuan

| 513 Views
id Paviliun, Pemkot Padangsidimpuan, di Kunjungi Sekda Provsu
Sekda Sumut Kunjungi Paviliun Padangsidimpuan
Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap saat mendampingi Sekda Provsu H Hasban Ritonga (kanan dua) saat mengunjungi Paviliun Pemko Padangsidimpuan pada PRSU ke 46 yang berlangsung di Medan. (antarasumut/Khairul Arief)
Pengelolaan kerajinan UMKM di sini sangat bagus ini merupakan wujud promosi daerah yang patut di apresiasi, tingkatkan lagi dalam pengelolaan UMKM, tampilan produk yang dipajang sudah sangat bagus
Padangsidimpuan, 20/3 (Antarasumut)- Sekda Provinsi Sumatera Utara H Hasban Ritonga mengunjungi Paviliun Kota Padangsidimpuan bagian dari peserta Pekan Raya Sumatera Utara ke-46 Tahun 2017, di Tapian Daya, Medan, Sumut, Jumat (17/3/2017).

Dalam kesempatan itu ia mengatakan pengelolaan kerajinan UMKM sangat bagus yang merupakan wujud promosi daerah yang patut di apresiasi.

"Tingkatkan lagi dalam pengelolaan UMKM, tampilan produk yang dipajang sudah sangat bagus," katanay.

Sementara Wali Kota Andar Amin Harahap, mengatakan kehadiran Sekda Sumut di Paviliun Pemkot Padangsidimpuan merupakan apresiasi yang patut disyukuri.

"Kita merasa senang pejabat pemprovsu mengunjungi Paviliun Pemko Padangsidimpuan, selain meninjau mereka juga melihat hasil kerajinan dan produk Kota Padangsidimpuan yang ditampilkan pada PRSU ke 46 yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, ucapnya.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017