Kamis, 23 Maret 2017
Pariwara

Semarak 27 Tahun Hotel Internasional Sibayak

| 300 Views
id sibayak hotel
Semarak 27 Tahun Hotel Internasional Sibayak
. (Antarasumut/jrd/ist)
Medan, 14/3 (Antarasumut) - Tepat tanggal 11 Maret 2017, Hotel Internasional Sibayak Berastagi berulang tahun ke 27. Dengan berjalan nya waktu, rasa bangga dan gembira dirasakan semuanya.

Sampai saat ini hotel itu masih bisa bertahan dengan banyaknya rintangan dalam menjalankan bisnis perhotelan ini dari tahun ke tahun.

Manager Hotel Internasional Sibayak, Dedi Nelson mengatakan rasa Syukur yang tidak pernah berhenti kepada Yang Maha Kuasa serta dukungangan  yang sangat luar biasa dari Direksi dan Mitra usaha kami, serta kerja keras dari semua Team di HIS.

Dalam rangka merayakan Ulang tahun tahun ini Dedi mengatakan,kami telah mengadakan beberapa pertandingan olah Raga antar Department,dan memberikan penghargaan kepada the Best Employe Of The Year 2016, untuk setiap Department di lingkungan Hotel Internasional Sibayak Berastagi.

Hasil yang di capai setahun terakhir ini sangat membanggakan kami di mana Team kami dari HIS,memenangkan juara satu pada lomba  “ Making Bed  competition se Sumut  2016 “ hal ini tidak terlepas dari kesungusunguhan dari HRM,untuk memperhatikan pengembangan sumber daya manusia.

Hal ini sangat penting kata  Dedi, untuk pengenbangan lebih maju lagi kami sangat memfokuskan untuk pengembangan sumber daya manusia,karena ini adalah asset perusahaan. 

Serta  untuk mampu bersaing dierah globalisasi saat ini dalam bisnis perhotelan di Tanah Air.

Dedi juga mengatakan   HIS sangat peduli dengan lingkungan dan pengembangan Pariwisata di Tanah Karo ini,kami telah mengagendakan banyak kegiatan.

Dimana kami pada tahun 2016 telah mengadakan ‘Sibayak Peduli “ dimana kami dengan komunitas Batu Segal Berastagi,telah mengadakan kerja bakti membersihkan sampah di area pendakian ke Gunung Sibayak.

Sebagai pengamat Pariwisata ,kami mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar mari kita sama sama bersinergi untuk memajukan daerah ini ,dengan lebih mepedulikan Infrastruktur,kebudayaan dan kerajinan Masyarkat.

Sementara itu Direksi HIS  Bapak Tadjudin Sukardi dalam kata sambutanya mengatakan Bahwa Reputasi Hotel Internasional Sibayak Berastagi harus di pertahankan ,dengan berjalannya waktu kita mengharapkan  agar Kualitas pelayanan kepada tamu harus di tingkatkan.

Membangun Hotel itu bisa cepat katanya,tetapi mempertahankan Reputasi itu sulit.

Bapak  Tadjudin berterimakasih kepada seluruh staf/karyawan Hotel Internasional Sibayak Berastagi,semoga HIS lebih maju lagi.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017