Jumat, 28 Juli 2017

82 Pejabat Pemko Binjai Dilantik

| 1563 Views
id pemko binjai, pelantikan pemko binjai
82 Pejabat Pemko Binjai Dilantik
Pemko Binjai (int)
Majid Ginting sebagai sekretaris Bappeda, Dewi Ayu Putri sebagai kepala bagian persidangan dan perundang-undangan pada sekretariat DPRD, Lindung Limbong sebagai Kabid informasi, komunikasi dan telekomunikasi publik Diskominfo.
Binjai, 12/1 (Antara) - Sebanyak 82 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, Sumatera Utara, dilantik dan diambil sumpah sekaligus dikukuhkan oleh Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan.

"Pelantikan pejabat diharapkan akan memberikan harapan buat kemajuan berbagai dinas, instansi yang ada dilingkungan Pemkot Binjai," kata Timbas Tarigan di Binjai, Kamis.

Menurutnya sebagian pejabat yang dilantik mengisi jabatan baru sesuai perubahan struktur organisasi Pemko Binjai sebagaimana diatur Perda Nomor 4 Tahun 2016 tentang pembentukan Perangkat Daerah Kota Binjai, sebagian lainnya dikukuhkan pada jabatan yang telah diduduki sebelumnya.

Ia juga menyampaikan pelantikan dan mutasi jabatan di setiap instansi pemerintahan merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.

Organisasi membutuhkan orang-orang dengan kompetensi yang tinggi dan mau bekerja keras dalam pembangunan Kota Binjai, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, katanya.

Timbas juga mengingatkan pelantikan harus dimaknai sebagai suatu amanah. Kedepan semakin banyak tantangan yang harus dihadapi dalam penyelenggaraaan tugas pemerintahan.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Majid Ginting sebagai sekretaris Bappeda, Dewi Ayu Putri sebagai kepala bagian persidangan dan perundang-undangan pada sekretariat DPRD, Lindung Limbong sebagai Kabid informasi, komunikasi dan telekomunikasi publik Diskominfo.

Editor : Fai

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017